Rekomendasi Mouse dan Smartphone Terbaik untuk Gaming

Rekomendasi Mouse dan Smartphone Terbaik untuk Gaming

  • PROLINK HESPERUS PMG9801L

Hadir sebagai produk Prolink pertama di pasar periferal gaming high-end, mouse ini terinspirasi dari kelelawar dan dinamai sesuai hewan malam dari tebing, Hesperus. Mengusung ukuran medium dengan bentuk ergonomis, tampilannya tidaklah inovatif namun tetap nyaman saat digunakan dan itu mampu menghapus kekecewaan kami atas roda gulir yang tidak istimewa. Seperti sebagian besar mouse gaming, Hesperus dilengkapi lima tombol utama, yaitu tombol klik kanan dan kiri, dua tombol ibu jari, serta roda gulir yang dapat diklik secara horisontal ke kanan dan ke kiri sebagai dua tombol tambahan.

Di bawah roda gulir, terdapat tombol DPI dan M untuk macro yang juga menjadi tombol pengakses fungsi lain yang diinginkan. Pengguna diharuskan menginstal software utilitas yang disertakan dalam kemasan penjualan untuk mengkonfgurasi mouse. Simpan seting dalam memori onboard, dan gunakan setup pilihan saat tidak memainkan game di PC Anda. Tombol pada Hesperus merespon dengan baik berkat switch mekanikal Omron dan roda gulir mekanikal TTC buatan Jepang. Pengguna dengan metode claw-grip akan menyambut gembira mouse ini berkat tombol klik kanan dan kiri yang panjang dan dapat diklik hingga setengah bodi mouse. Roda gulirnya cukup dalam, menyuguhkan pembeda yang baik antar klik. Prolink membekali Hesperus dengan sensor laser Avago ADNS-9800 8200DPI yang sama dengan sensor pada Logitech G600, Roccat Kone Pure dan Steelseries Sensei MLG edition. Menggunakan mouse di atas kain atau mat kasar tidak mengalami kesulitan berarti. Berkat bahan Te?on sebagai dasarnya, Hesperus dapat meluncur dengan mulus dan cepat. Prolink turut menyertakan dasar tambahan dalam kemasan penjualannya. Mouse ini juga dibekali sistem penyesuaian berat, yang juga bisa ditemukan pada mouse Logitech.

 

Hesperus dilengkapi dengan enam pemberat, masing-masing 5,8 gram. Bobot yang diusungnya terbilang ringan, hanya seberat 95 gram tanpa kabel. Namun saat pemberat terpasang, bobot mouse ini meningkat menjadi 130 gram, yang bagi sebagian besar gamer adalah bobot standar. Kelemahan utama yang kami temukan pada mouse ini adalah tampilan dan kesan yang disuguhkannya kurang istimewa. Kami cukup terganggu dengan noda sidik jari dan debu yang menempel pada bodi mouse karena fnishing mengkilat yang membalutnya. Secara keseluruhan, Hesperus kurang berhasil tampil beda dibanding mouse lain yang ada di pasaran. Menghadirkan sentuhan industrial pada desain mouse selanjutnya mungkin akan menegaskan keseriusan Prolink di pasar periferal gaming.

 

  • iPhone , Smartphone Gaming Terbaik

Bagi kamu yang suka gaming, bisa mempertimbangkan untuk menggunakan iphone sebagai smartphone gaming mu. iphone dibekali OS yang memiliki optimasi yang sangat baik. sehingga cocok untuk gaming dan multitasking. untuk Harga iphone 2018 bisa kamu cek disini teknorus.com yang menyediakan informasi mengenai harga iphone terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *