Kim Jun Soo, pria paling Tampan di atas panggung

Kim Jun Soo (XIA) menyatakan panggung sebagai satu-satunya mediator yang dapat memberitahu Anda tentang diri Anda sendiri. Itu juga satu-satunya ruang di mana saya bisa mendengarkan lagu yang dibuat dengan nama saya sendiri. Jadi Kim Jung-jadi tidak mudah menangani panggung hanya selama satu menit. Seksi, lezat, berkuasa, melepaskan pesona dirinya sendiri. Kim Jung-soo adalah penyanyi paling ceria di panggung.

Kim Jun Soo

Pada 7 Juli, Kim Jun-Soo mengadakan “2015 XIA 3 ASIA TOUR CONCERT IN SEOUL FLOWER” di Gimnasium Indoor di Seoul Silkworm Comprehensive Sports Stadium dan bertemu 7.000 penggemar. Kim Jun Soo, kembali ke panggung dengan album ke-3 “FLOWER,” menabrak panggung dengan kemampuan bernyanyi yang sangat baik dan penampilan yang luar biasa. Komunikasi yang fleksibel dengan penggemar berdasarkan akumulasi 10 tahun, memimpin atmosfer.

Kim Jung-jadi membuka konser dengan judul lagu ke-2 “Incredible”. Antusiasme meriah datang ketika suara hiasan memenuhi tempat pertunjukan dan lagu dimulai. Tahap rekaman lagu dari album baru “FLOWER” yang belum pernah terdengar fans Korea belum dilanjutkan. Dia tidak dapat berdiri di tanah, dia sedang mempersiapkan untuk pertunjukan sendiri. Dia memperkenalkan penggemar kepada penggemar, memperkenalkan episode dan kasih sayang tentang lagu-lagu dari lagu-lagu untuk para penggemar. “Pesta comeback” yang menyenangkan bersama Kim Jun Soo dan penggemar dimulai.

Kim Jung-soo tampil seksi tapi performanya moderat dengan judul lagu ketiga “X Song”. Membasahi penggemar dengan sensibilitas dengan suara yang rumit dari “Love you more” dan membuat panggung yang manis dengan “Jangkauan”. Setelah menyimpang suara yang menarik dengan “Night of the night” Nauru menawarkan lagu itu, saya mengatakan terima kasih “Saya berterima kasih kepada Naol senpai”, saya mengucapkan terima kasih saya rasa terima kasih.

Panggung lagu balada “Kupu-kupu” yang paling saya sukai di album ini adalah perangkat pengaturan pola navi yang bergerak di atas penonton, “Music in My Life” mengingatkan pada musik, penggemar dengan tarian tap dan kinerja payung Itu terhibur. Setelah tahap “Music in My Life”, Kim Jun Soo memiliki “Ada batasan untuk hidup sebagai aktor musikal dan selebriti, ada banyak rumor dan hoax, hanya ada tampilan pada kulitnya, saya ingin pergi ke taman hiburan. Meski begitu, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi Elizabeth dan Mozart sebelum menyangkal apa yang tidak bisa saya lakukan secara umum, “kata Hati Jiwa Frankly Saya mendapat banyak perhatian.

Produksi dan usaha yang sempurna terlihat di setiap tahapan lagu yang direkam, dan Kim Jun Soo memperkenalkan cinta pada satu lagu. Tetapi puncak dari pertunjukan pada hari ini adalah pada umumnya panggung dari judul lagu “FLOWER”. “FLOWER” menjelaskan bahwa ini bukan tren tren baru-baru ini, tetapi menjelaskan bahwa itu adalah lagu baru, karena itu adalah Kim Jun Soo, itu adalah lagu yang mungkin. Di panggung yang diarahkan ke suasana yang luar biasa, Kim Jun Soo menunjukkan kehadirannya dengan tarian kelompok dan tarian ledakan-menari yang eksplosif. Saat lagu selesai, saya dipenuhi dengan kekaguman penggemar akan kekaguman.

Bakat musik dari Kim Jun Soo yang aktif di berbagai bidang di luar musik dan OST bahkan melayang di atas panggung hari ini. Dia bernyanyi dalam medley dan senang para penggemar, seperti drama OST “Kau sangat cantik” yang kau nyanyikan, “Aku mencintaimu”, “Ketika kau mencintaimu”, “Cinta itu seperti bunga salju” . Selain itu, di nomor “Mencintaimu membuatku tetap hidup” dari musik “Dracula” yang ia mainkan sebagai peran utama, ia membuat para penggemar menjadi ekstasi dengan kepekaan dan kekuatan ekspresif dari kinerja yang luar biasa. Kim ยท Jun Soon menunjukkan panggung yang sempurna dengan tarian jika bernyanyi, menari, tetapi ketika saya berkomunikasi dengan penggemar, saya lupa tentang karisma di atas panggung dan mendekati dengan keakraban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *