Fungsi bunga dalam kehidupan

 

Bunga sangat bermanfaat sekali untuk kita semua dilihat dari berbagai fungsinya banyak sekali orang-orang yang berakal dan mengirimkan undangan kepada orang-orang karena memang bunga itu sangat sekali banyak sekali hal yang tidak bisa diberikan hal yang positif kecuali dengan bunga karena yang saya bilang tadi bawa bunga itu sangat sangat baik sekali untuk ketertiban dan kemaslahatan masyarakat di dunia ini, maka dari itu tidak cukup daripada kebaikan bunga-bunga yang harus kita tertibkan, Saya sangat suka sekali dengan bunga-bunga yang yang ada di toko bunga di jakarta, indah seperti bunga mawar apalagi jika diberikan dan dirangkai dengan bunga bunga papan dan kalau misalkan berwarna-warni kan enak juga nih kayak misalkan nih lu beli bunga terus kan bilang kayak gini gini kayak gini bilang kayak gini gini kayak gini gini terus warnanya beda-beda gitu kan enak banget tuh jadi warnanya berwarna warni.

Ya kalau misalkan saya ini kan ya kan ya Saya pengen jualan di toko bunga  murah itu Seneng banget sama banget sama bunga-bunga indah apalagi kalau misalkan dirangkai terus, karangan bunga itu sangat sekali bagus dan juga memiliki wangi-wangian begitu deh pokoknya ya kalau misalkan kita rangkaikan jadi jadi lebih indah gitu kan kelihatannya Makanya kalau itu kalau misalkan mau beli bunga-bunganya Jangan cuma satu tapi bunganya yang berwarna-warni begitu jadi biar bagus kelihatan bagus enak dan nyaman Indah sejahtera.

Ya Saya sangat senang sekali kalau misalkan temen-temen pengen beli bunga yang bagus gitu kan jadi kan kalau misalkan Kalian beli bunga ya ke saya nih kalau misalkan beli bunga yang apa-apalah nanti kalau misalkan gitu nanti ya tenang aja nanti ada di SulSel segala macem deh pokoknya nggak bakalan, apalagi kalau misalkan temen-temen tuh udah berlangganan itu kan biar enak gitu kan gitu Tuh berdua jalan bareng sama dengan apalagi kalau misalkan temen-temen tuh belanja lagi banjir lagi belanja lagi kan gini enak jadi temen-temen bisa tawar-menawar jadikan temen-temen juga enak lah kalau misalnya berlibur segala macam ya kan.

Istri banyak salah deh pokoknya kalau misalkan temenin beli bunga gitu ya terus dirangkaikan bunganya jadi pokoknya banyak deh fungsinya kalau misalkan temen-temen udah punya bunga gitu Jadi kalo misalkan temen-temen mau ngasih juga kan kalau orang lain ya Enak deh pokoknya apalagi kalau misalkan kita yang aslinya kebangetan kalo klepek-klepek sama si mantannya tuh apalagi jika beli di toko bunga kami hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *